Mengenal Ramuan Membesarkan Penis ala Mak Erot

Dalam berhubungan seksual, alat kelamin tentunya memiliki peran yang sangat penting. Sebab, melalui itulah nantinya terletak kenikmatan seksual yang diperoleh. Khususnya lelaki, alat vital atau penis alias Mr P, memiliki ukuran yang berbeda-beda setiap orang. Ada yang berukuran kecil, sedang maupun yang ukuran besar, bahkan ada juga yang ukuran jumbo.

Normalnya, untuk ukuran Mr P adalah antara 12 hingga 17 cm. Namun standar ukuran ini tergantung juga oleh asal bangsa, demikian menurut beberapa penelitian. Umumnya lelaki, memang sangat menginginkan ukuran Mr P yang besar. Sebab, menurut yang dipercaya oleh lelaki awam, ukuran Mr P yang besar, akan mampu memuaskan pasangan perempuannya dalam hal seks. Hingga, muncullah keinginan para lelaki untuk memperbesar alat vital seksual ini.

Ketika nama Mak Erot, pengobatan alternatif pembesar alat vital lelaki mulai dikenal luas masyarakat, banyak lelaki yang mencoba peruntungan mereka dengan pengobatan alat vital ala Mak Erot ini. Konon, alat vital lelaki bisa diubah menjadi lebih besar dari sebelumnya. Bahkan, pasien lelaki bisa memilih ukuran panjang dan diameter yang mereka inginkan.

Mengenai cara praktek Mak Erot, biasanya lelaki yang datang terlebih dahulu disuruh memilih ukuran leumeung (sejenis ketan berbentuk bulat panjang dalam sebuah bambu). Kalau orang Sumatera menyebutnya lemang, ketan yang dibakar dalam bilah/tabung bambu. Lewat media inilah nantinya Mak Erot menentukan ukuran alat vital lelaki. Ukuran lemang juga bervariasi, mulai dari diameter 5 cm dengan panjang 20 cm, hingga ukuran paling besar yang diameter 8 cm dan panjang 21 cm.
Setelah ukuran yang diinginkan lelaki dipilih, proses pengobatan pun barulah bisa dimulai. Mak Erot tidak menggunakan alat bantu apapun, lelaki hanya disuruh berbaring dan kemudian dipijat. Proses pemijatan yang dilakukan Mak Erot tidaklah lama, hanya sekitar 15 hingga 20 menit. Usai dipijat, Mak Erot akan memberikan air putih yang telah diberi mantra-mantra khusus. Lalu, pasien diminta memakan lemang yang tadi dipilih sampai habis.
Tak cukup sampai disitu, pasien lelaki juga diberikan minyak khusus untuk dioleskan di Mr P miliknya. Untuk proses perawatannya, dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal, ada semacam pantangan yang harus dilalui oleh pasien lelaki, yakni tidak berhubungan seksual dengan pasangan selama satu minggu.

Awalnya, Mak Erot hanya melakukan praktek di seputar di Kampung Caringin, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Namun, semakin banyaknya permintaan dari pasien, akhirnya Mak Erot bersedia melakukan praktik ke luar daerahnya. Bahkan, praktik juga dilakukan di hotel-hotel tertentu sesuai permintaan dari pasien. Namun, menilik kondisi Mak Erot yang semakin renta, proses pemijatan kerap dialihkan pada cucu-cucunya. Mak Erot biasanya hanya memberikan mantra saja pada air yang diminum.

Nama besar Mak Erot ini tak hanya dikenal di dalam negeri saja, bahkan juga sampai ke mancanegara. Terbukti, ada juga pasien dari luar negeri yang datang untuk menjalani pengobatan alternatif miliknya. Seperti pasien dari Malaysia, Singapura dan ada juga orang Eropa. Sebab kabarnya, Mak Erot tak hanya terampil untuk lelaki saja. Mak Erot ternyata juga bisa memperbesar payudara perempuan. Mengenai proses pembesaran payudara ini, setidaknya proses pengobatannya tidak begitu jauh berbeda. Misalnya tetap dengan melakukan pemijatan, dan juga air mantra. Bedanya, mungkin tidak menggunakan lemang dalam bambu.

Metode Rahasia Mak Erot

Metode pembesaran penis berikut ini banyak digunakan atau bahkan merupakan rahasia para ahli pembesaran penis seperti Mak Erot, Mak Eroh dan kawan-kawannya. Ini merupakan ramuan rahasia dari Suku Baduy.Metode ini jarang sekali yang mengetahui karena memang rahasia. Pembesarannya memang sangat cepat dibanding metode alami. Dalam metode ini digunakan bahan yang mungkin akan sedikit sulit untuk dicari, tetapi saya yakin jika anda berusaha pasti bisa mendapatkannya.

Bahannya antara lain :
1. Air kelapa hijau sebanyak 400-500 cc, usahakan yang masih muda atau degan.
2. Toples kaca atau Botol dengan kapasitas 500 cc beserta tutupnya.
3. Lintah air tawar 20-30 ekor.
4. Garam 1 sendok teh atau 1/2 sendok makan.

Cara membuat Ramuan Membesarkan Penis ala Mak Erot

Catatan :
Jika anda di kota besar, anda bisa mendapatkan lintah ini di tabib atau sinshe atau toko obat Cina. Biasanya mereka mempunyai stok yang cukup karena memang lintah ini cukup berkhasiat untuk mengobati beberapa penyakit. Tapi biasanya lintah yang dijual ditempat itu sudah dikeringkan. Jika ingin mendapatkan yang masih hidup, anda bisa membeli di pengobatan alternatif yang menggunakan lintah sebagai alat terapinya.

Cara pemakaiannya :
Ambil toples yang berisi larutan air kelapa dan lintah tadi kemudian disaring hingga tinggal airnya saja dan buang ampasnya ( lintah yang sudah mati ). Cara pemakaiannya sangat mudah seperti melakukan latihan PEMBESARAN ALAMI dalam metode Alami. Cuma, disini pelumas yang digunakan adalah ramuan yang terbuat dari lintah tadi.

Pertama lakukan Pemanasan Langsung dengan mencelupkan penis anda dalam air hangat, kemudian oleskan ramuan tadi di penis anda dan lakukan latihan JILQ selama 15-20 menit. Oleskan ramuan lintah tadi setiap 3-5 menit sekali atau kalau dirasa penis sudah agak kering dan membutuhkan pelumas. Lakukan selama 15-20 menit dan akhiri dengan melakukan Pemanasan Langsung dengan air hangat selama 2-3 menit. Lakukan cara ini 1 kali sehari. Setelah selesai bersihkan penis dengan sabun sampai bersih, keringkan dan SELESAI.

Tambahan,
Ada kasus menarik yang kami baca di sebuah surat kabar dalam rubrik konsultasi seks. Dalam kasus tersebut ada seorang yang bertanya kepada konsultan, bahwa ada seorang istri yang menginginkan suaminya memiliki penis yang lebih besar. Kemudian suami tersebut datang ke tempat praktek pembesaran penis. Tetapi setelah diterapi sang istri malah kaget bukan main. Kenapa? Karena penis sang suami bentuknya tidak karuan, walaupun memang bertambah besar, tetapi bentuknya menjadi tidak umum.

Dari kasus diatas dapat disimpulkan bahwa pembesaran penis tidak bisa dilakukan secara INSTANT, seperti yang dilakukan oleh Mak Erot dan kawan-kawannya. Merekapun sebenarnya juga tahu akan hal itu, tetapi karena biayanya mahal, mana mungkin ada orang yang mau datang kepada mereka. Bayangkan saja bila sekali terapi harus mengeluarkan mahar sebesar Rp.500.000, kalau terapinya harus dilakukan sebanyak 5 atau 10 kali, berapa biaya yang harus dikeluarkan? Itulah sebabnya mereka melakukannya secara instant, walaupun mereka tahu itu sebenarnya tidak benar. Belum lagi mereka harus menyewa hotel untuk tempat praktek, karena biasanya mereka pindah dari satu kota ke kota lainnya dan biaya makan mereka dan kru yang menyertainya, belum lagi biaya iklan di surat kabar, dll. Itulah sebabnya mengapa mahar yang harus dibayar sangat mahal.

Hanya orang-orang berduit yang dapat datang kepada ahli untuk membesarkan mR. P. Kini kabarnya, Mak Erot sudah meninggal dunia, dan ilmu pengobatan alternatif pembesar alat vital milik Mak Erot konon diturunkan kepada cucu-cucunya. Meskipun begitu, jika saja anda berniat mencoba pengobatan alat vital ala Mak Erot ini, sebaiknya harus lebih berhati-hati. Sebab, kini banyak bermunculan Mak Erot-Mak Erot palsu, atau yang mengaku-ngaku keturunan Mak Erot yang ingin mengambil keuntungan. Carilah informasi yang lebih jelas terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk menjalani pengobatan alternatif ala Mak Erot ini.

10 Responses to "Mengenal Ramuan Membesarkan Penis ala Mak Erot"