Mayweather menang Kontroversial atas Ortiz

Mayweather menang Kontroversial atas Ortiz,  Kemenangan Mayweather kali ini merupakan hal yang sangat mencoreng Sportifitas dalam dunia tinju. Pertandingan pada Ronde ke 4 Ortiz melakukan kesalahan dengan menanduk kepala Mayweather, dan sewajarnya Ortiz mendapat sanksi dengan pengurangan angka 1 dari wasit. Kesalahan itu sepertinya sangat disesali Ortiz mungkin karena terlalu bersemangat untuk menyerang  dan dibuktikan dengan permintaan maaf(dengan pelukan sebanyak 2 kali) tetap yang kedua malah Mayweather melakukan hal yang menurut saya "Tindakan paling tidak sportif dalam dunia tinju" karena wasit juga belum memberikan aba aba untuk bertinju. Parahnya lagi wasit 'Geblek ini malah menghitung padahal wasit melihatnya setelah ortiz jatuh ke kanvas...;(...pada saat pengumuman pemenang sepertinya Ortiz menerima kekalahan ini dengan lapang dada tapi Kelakuaan Mayweather pada pertandingan ini sangat parah sekali sampai sampai berdebat dengan reportter Tv senior.. dan reporternya sampai bilang 'if i 50 years younger... i'm gonna kick your ass''  haha..yah,mudah mudahan ada pertandingan ulang...kita tunggu saja respon pecinta tinju..hiks

Nih dia Video Kontoversial Mayweather menang Kontroversial atas Ortiz 


Berita Dari Kompas :

Petinju AS, Floyd Mayweather merih gelar juara kelas welter WBC dalam sebuah pertarungan yang kontroversial.
Mayweather memukul KO juara bertahan Victor Ortiz di ronde 4.  Namun kejadian ini dianggap kontroversial karena dilakukan tanpa sepengetahuan wasit Joe Cortez.
Kejadian berawal saat Cortez memotong nilai Ortiz yang dipersalahkan melakukan headbutt terhadap lawannya. Ortiz yang merasa bersalah meminta maaf dengan memeluk lawannya.
Saat kedua petinju bertemu kembali di tengah ring dan wasit belum memberi aba-aba, Ortiz kembali memeluk Mayweather. Namun petinju asal AS ini langsung memukul Ortiz dengan keras dua kali pada wajahnya.
Ortiz langsung terkapar dan -anehnya- Cortez langsung menghitung Ortiz dan menyatakan ia kalah KO

0 Response to "Mayweather menang Kontroversial atas Ortiz"

Posting Komentar