Pertarungan Tinju Manny Pacqiuao vs Juan Manuel Marquez - 12 November 2011

Pertandingan tinju yang akan mempertandingkan petinju ikonik Filipina Manny Pacquiao melawan petinju dari Meksiko Juan Manuel Marquez merupakan pertandingan yang peling ditunggu-tunggu oleh public pecinta tinju di dunia. Hal tersebut dikarenakan tiket yang di jual oleh pihak penyelenggara pertandingan sudah habis terjual atau sold out.

Tiket yang akan di gunakan untuk menonton pertandingan tinju yang pada tanggal 12 November 2011 mendatang merupakan tiket yang paling di cari oleh para penggemar tinju. Pertandingan tinju yang mempertemukan Pacquiao kontra Marquez yang rencananya akan di selenggarakan di MGM Grand Garden Arena. Las Vegas.

Dengan terjualnya tiket yang di pastikan habis itu membuat pihak penyelenggara yang di laksanakan oleh Arum sangat membanggakan. Hal itu merupakan hasil dari tur promosi dari pertarungan ini. sekarang ini kedua petinju yang akan bertanding sudah berada di New York guna melakukan konferensi pers berkaitan dengan pertandingan yang akan mereka lakukan pada bulan November mandating.

Konferensi pers yang berlangsung di The Lighthouse, Charles Pier, New York pada selasa tanggal 6 september 2011 ini telah mempertemukan Marquez dengan lawannya Pacquiao.

Pertandingan ini merupakan ajang pembuktian dari kedua petinju, di mana pada pertemuan yang terjadi sebanyak dua kali di tahun 2004 dan 2008 dan hasil dari pertandingan tersebut sangat kontoversial. Karane pada pertarungan di tahun 2004 Pacquiao mampu menjatuhkan Marquez sebanyak tiga kali, namun di akhir pertandingan hasilnya dinyatakan imbang oleh para wasit. Dan akhirnya pada laga kedua di tahun 2008 Pacquiao memenangkan pertarungan tersebut dengan Split decision.

Selain factor promosi yang di lakukan secara gencar, factor perjalanan petinju tersebut yang merupakan lawan terbaik bagi kedua petinju. Hal ini yang mengakibatkan terjualnya seluruh tiket yang sudah di sediakan oleh pihak penyelenggara. Pertandingan antara Pacquiao-Marquez ini merupakan salah satu pertandingan yang sangat menyedot banyak kalangan pecinta olah raga tinju, karena prestasi dari kedua petinju tersebut.

Di lain pihak petinju legendaries Roy Jones Jr, mengungkapkan bahwa dirinya menawarkan diri untuk menjadi penasehat tinju dari Manny Pacquiao, itupun kalau petinju dari Filipina tersebut membutuhkannya. Di masa depan Jones ingin sekali membereikan saran kepada Pacquiao tentang kemungkinan mega tarung Pacquiao dan Mayweather pada masa depan.

Menurut Jones untuk kemungkinan menghadapi petinju seperti Mayweather di masa yang akan datang Pacquaio harus merubah gaya pertarungannya jika ingin mengalahkan petinju dari Inggris tersebut.

0 Response to "Pertarungan Tinju Manny Pacqiuao vs Juan Manuel Marquez - 12 November 2011"

Posting Komentar